Jual Baju Badut

Ketika aku masih kecil kita tidak bisa menunggu untuk pergi ke sirkus untuk melihat singa penjinak , kawat tindakan tinggi dan sebagian besar dari semua badut . The Ringling Bros Circus adalah yang terbesar dan terbaik , tapi bukan satu-satunya acara di jalan . Ada Clyde Beatty – Cole Bros Circus . Clyde sangat besar dia menghibur penonton dengan prestasi nya keberanian dan keberanian . Ia menggabungkan singa , harimau , puma dan hyena di kandang semua pada satu waktu . Dia dipersenjatai dengan cambuk dan pistol . Ia juga diyakini menjadi yang pertama untuk menggunakan kursi dalam penampilannya dan jual baju badut

Dan ada juga Circus Shrine didirikan pada tahun 1906 dan berafiliasi dengan organisasi Shriners ‘ . Ini masih perjalanan ke 120 kota setiap tahunnya . Ketika aku berusia sekitar 5 tahun Ibu membawa saya untuk melihat di arena olahraga Illinois Wesleyan University . Setelah sensasi menonton sepeda motor berputar di sekitar di dalam dunia baja, saya diperlakukan untuk sensasi yang lebih besar . Insiden itu melibatkan seorang pawang yang telah membiarkan Gorilla untuk sengaja melarikan diri kandang dan lari ke bangku . Saat ia datang ke saya, saya berteriak dan menangis seperti anak kecil . Aku hampir mengompol . Dia badut akhirnya harus menghapus kepala kostum untuk mengungkapkan bahwa ia hanya seorang pria di jas gorila . Dia tampak cukup terkejut menemukan perlu untuk pergi ke panjang tersebut sebelum saya akan berhenti caterwauling saya ( Caterwauling : . Untuk menangis atau memekik seperti kucing di panas )

Kemudian badut masuk saya langsung diangkut ke tempat kebahagiaan dan membuat – percaya . Aku menikmati badut lebih dari apa pun . Tidak bisa dibandingkan dengan Emmett Kelly dan ” Weary Willie ” karakter dia telah dibentuk setelah depresi gelandangan era . Kita bisa merasakan kesedihannya , namun ia membuat kita tersenyum . Nya adalah wajah melucu .

Kelly mengawali karirnya sebagai tindakan trapeze dengan sirkus John Robinson . Di sanalah dia bertemu dan menikah Eva Moore yang juga tampil sebagai artis trapeze . Mereka melanjutkan untuk melakukan bersama-sama sebagai ” Ariel Kellys ” dan Emmett sesekali tampil sebagai wajah badut putih. Di tahun 1931 dia melucu fulltime . Aku mulai melucu fulltime 30 tahun kemudian di kelas kelas 4 Mrs O’Brien . Aku menghabiskan sebagian besar tahun itu sekolah di tempat penggantungan jas .

Bozo adalah badut terkenal lain yang generasi saya dibesarkan dengan . Rambut merah cerah dengan sandal dipernis telah menjadi ikon sebagai simbol Bozo . Dibuat sebagai karakter mendongeng untuk anak-anak untuk Capitol Records pada tahun 1946 , ia terus menghibur anak-anak dari segala usia melalui televisi dan penampilan pribadi . Sebenarnya ada banyak aktor yang memerankan badut selama tahun-tahun awal TV . Model bisnis adalah dari waralaba bukannya sindikasi yang berarti bahwa stasiun TV lokal memakai produksi lokal mereka sendiri dari acara menggunakan Bozo mereka sendiri . Dia tetap menjadi salah satu badut favorit di Amerika . Jual Baju Badut .

Posted on September 3, 2013, in badut and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

