Sewa Badut Ulang Tahun

Ada beberapa mujizat yang cukup dalam kehidupan, Tuhan yang tahu. Saya pikir mungkin sirkus adalah salah satunya. Kami membayar uang kita, bersiap untuk kebosanan, dan dibombardir oleh kebisingan, tersihir oleh keindahan, terpesona masih sekali lagi oleh gajah itu, ya, lebih kecil setiap tahun. Namun sesuatu terjadi ketika kita memasuki puncak besar. Jika kita biarkan, kita akan dibawa kembali ke harapan dan mimpi lama menyerah: berharap sesuatu yang indah benar-benar bisa terjadi, mimpi yang akan terjadi pada kita, bahkan mungkin sekarang.

Badut adalah perdana mukjizat dalam semua ini. Ada visi di mata badut yang melihat dunia baru dicuci dalam mimpi fajar ini, visi daun kembali ke tunas, dari dalih pergi dan kegelapan hanya tampaknya. Badut adalah pasak yang sirkus dapat digantung, kait yang sihir dimulai, mata Tuhan untuk menemukan jiwa dan menyenggol orang yang kita dapat. Badut memberitahu kita jika kita mendengarkan bahwa sesuatu yang indah benar-benar bisa terjadi, di sana, di sini, sekarang.

Sangat mudah untuk melupakan badut bintik-bintik dan gelang, hidung karet, kaki seperti bebek, pakaian aneh. Hal ini mungkin lebih nyaman untuk melewatkan badut, karena mereka mencerminkan diri kita sendiri, dilucuti pretention, dilucuti perlindungan. Ada dengan semua perasaan telanjang kami nongkrong. Ada bahwa air mata, tawa itu, keluhan itu – tidak menyembunyikannya, kata badut. Biarkan datang. Membiarkan hal itu terjadi. Biarlah.

Badut mengambil risiko pertama, tetapi meninggalkan sisa sihir terserah kita. Kita bisa menjadi nyata, dapat membiarkan orang lain tahu penderitaan kita, kebutuhan kita, sukacita kita, kekuatan kita. Jika kita biarkan, sihir benar-benar dapat Sewa Badut Ulang Tahun

Iklan

Posted on September 3, 2013, in badut and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: